Merchandise

Untuk apa dikumpulkan?

Iklan

Merchandise

Merchandise dikumpulkan saya rasa termasuk hobi. Sudah lama hobi ini juga ada pada saya. Namun sempat terhenti dan koleksi lama saya sudah hilang tak tau kemana.

Dulu saya paling suka mengumpulkan merchandise yang memang dibolehkan untuk diambil. Misalnya alat tulis sehabis acara meeting di hotel, gift saat menghadiri pesta, hadiah saat belanja sesuatu dan lain sebagainya.

Untuk apa dikumpulkan? Yaa…sebagai kebanggaan saja saya rasa dan merasa pernah mengalami itu…ke… dan sebagainya. He…he…he…kadang sandal hotel juga banyak, tapi keterlaluan dan bikin malu ah! :D. Di sisi lain, merchandise juga sebagai oleh-oleh, kelengkapan suatu “Penghargaan” atau simbolis yang biasanya berbentuk asli tapi kecil ukurannya.

Kalau sebagai penghargaan, kebetulan di tempat kerja saya banyak miniatur pesawat yang dikatakan merchandise karena didapat dari kompetisi penjualan dunia travel yang rata-rata berjumlah besar dan tidak semua travel mendapatkannya. Saat ini ada merchandise yang masih saya punya didapat tidak begitu saya buru. Hanya kebetulan saja.

Save

Penulis: Foto Jalan-Jalan

Suka foto, jalan-jalan, menulis, musik dan menggambar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.